Sabtu, 26 Desember 2015

on Leave a Comment

Operasi Miom Rahim ( Laparoskopi )

Laparoskopi merupakan salah satu metode operasi yang banyak di pilih dan dilakukan untuk mengobati penyakit miom pada rahim.Dibandingkan dengan metode operasi lainnya operasi laparoskopi memiliki tingkat keamanan yang baik sehingga banyak di pilih dan direkomendasikan oleh dokter untuk mengobati penyakit miom/kista pada rahim.

Lalu seperti apa operasi miom rahim laparoskopi itu ? berikut kami sajikan video operasi miom rahim laparoskopi untuk anda silahkan di simak !
Selain dengan operasi laparoskopi ada cara lain yang bisa anda tempuh atau lakukan untuk mengobati penyakit kista rahim atau miom rahim ini yakni dengan cara alternatif yaitu dengan konsumsi obat tradisional miom rahim Ace Maxs yakni obat alami yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang diekstrak dan dipadukan serta diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki manfaat dan khasita tinggi.

Ace Maxs memiliki bentuk cairan seperti jus dengan rasa yang menyegarkan sehingga mudah untuk dikonsumsi.Di produksi oleh PT.MIDIX GRAHA FARMA dan didistributorkan oleh PT.H2O International telah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 142 680 331 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Selain kista ovarium Ace Maxs juga mampu mengobati penyakit kista lainnya seperti kista ginjal ,kista coklat dan kista payudara.

Jadi bagi anda yang saat ini merasa takut atau belum siap untuk melakukan operasi laparoskopi untuk mengatasi kista pada rahim yang anda derita maka Ace Maxs adalah pilihan yang sangat tepat dan tidak ada salahnya apabila mencoba.

Demikianlah informasi tentang operasi miom rahim laparoskopi ini semoga bermanfaat dan terima kasih banyak sudah berkunjung di my journal blog sampai jumpa.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.